Lima Atap Halte Busway di Kuningan Bolong

VIVAnews - Sejumlah halte busway di kawasan Kuningan mengalami kerusakan. Kerusakan yang paling banyak ditemui adalah atap yang rusak dan bolong.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, Selasa, 10 Maret 2009 memperlihatkan, halte busway yang atapnya bolong antara lain di Halte Patra Kuningan, Depkes, Karet Kuningan, HR Rasuna Said, dan Kuningan Timur.

Kondisi itu tentunya membuat para penumpang busway menjadi tidak nyaman. "Kami jadi kepanasan dan kehujanan tapi mau gimana lagi. Yang penting jangan sampai saya tertimpa atapnya saja," kata Prita Renada, 24, karyawati swasta kepada VIVAnews.

Kondisi lebih memprihatinkan terlihat di halte buway juga terdapat di Otista, dan Cawang BNN. Bukan hanya yang atap jembatan saja yang hilang, bahkan kaca halte banyak yang pecah.

Keadaan ini semakin diperparah dengan banyaknya baut-baut lantai jembatan yang berbuka. Kondisi ini kerap membuat pengguna jalan tersandung. 

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen
Sosialisasi Regulasi Pelindungan Kerja Bagi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM)

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan

Kemnaker mendukung pelaksanaan Inpres Nomor 5 Tahun 2020 tentang Penataan Ekosistem Logistisk Nasional (NLE), yang berorientasi pada kerja sama antar instansi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024