Preview Manchester United vs Inter Milan

Teka Teki Mourinho Soal Cambiasso

VIVAnews - Jose Mourinho menebarkan teka teki sekaligus jebakan buat rivalnya, Manchester United. Mourinho meninggalkan gelandang berpengaruh Esteban Cambiasso dalam latihan terakhir Inter Milan.

Cambiasso tak terlihat dalam latihan terakhir di Appiano Gentile, Senin sore waktu setempat, 9 Maret 2009. Itu latihan terakhir Inter sebelum berangkat ke Inggris.

Padahal, bek Christian Chivu dipastikan absen dalam big match di Old Trafford, Kamis dini hari WIB, 12 Maret 2009 itu. Juga dua bek Beneamata lainnya: Marco Materazzi dan Nicolas Burdisso.

Mourinho akan menjadikan Cambiasso yang selama ini menjadi holding midfielder sebagai bek tengah. Tapi, pria Argentina itu absen latihan.

Sumber di Milan menyebut bahwa Cambiasso sengaja disimpan Mourinho. Itu sebagai strategi untuk membingungkan Manajer United, Sir Alex Ferguson, setelah laga 0-0 di leg 1.

Cambiasso menjadi figur penting menghentikan Cristiano Ronaldo dan Ryan Giggs saat United mendominasi laga leg 1. Artinya, perannya masih sangat vital buat Inter.

Kejutan Ferdinand

Tampaknya, kedua manajer saling menyembunyikan strategi. Sir Alex pun tak ketinggalan menyembunyikan strategi pasukannya. Rio Ferdinand diprediksi menjadi paket kejutan setelah Jonny Evans di leg 1.

United siap memainkan Ferdinand yang selama ini disebut-sebut kondisinya kurang fit. Rio akan kembali bersua skuad Mourinho di Old Trafford setelah lima tahun lalu.

Mourinho yang saat itu masih menukangi FC Porto menyebut laga melawan United sebagai laga spesial. Dan tak mungkin Sir Alex mengulang kesalahan seperti dulu dengan memasang pemain reguler.

Kampung Bahari Kembali Diacak-acak Polisi, 7 Bandar Narkoba jadi Tersangka
WNA Korea yang ngaku rumah tangganya diganggu dan bayinya diambil pelakor.

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

Selain Amy, penyidik juga akan memeriksa asisten pribadi si pelapor, hari ini. Namun, tidak dirinci apa yang bakal ditanyakan pada keduanya.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024