Red Bull Umumkan Pembalap Ketiga

VIVAnews - Tim Formula 1 asal Inggris, Red Bull, secara resmi mengumumkan pembalap ketiga dalam timnya. Adalah pembalap Selandia Baru, Brendon Hartley, mendapat kehormatan menjadi pembalap cadangan bagi David Coulthard dan Mark Webber.

Hartley terpilih berkat prestasinya di kejuaraan British Formula 3, 2008 lalu. Pria 19 tahun ini juga bukan orang asing buat pihak Red Bull karena pernah diundang dalam eksebisi Red Bull di Riyadh, tahun lalu.

Ia bahkan dipercaya menjajal mobil "adik" Red Bull saat itu, Torro Roso, yaitu STR3. Tak lama kemudian, Hartley gantian menjadi test driver untuk mobil 2008 Red Bull, RB4.

Menilik prestasinya yang makin menjanjikan, Red Bull akhirnya memastikan satu tempat buat Hartley di Formula 1. Meski hanya berstatus cadangan, setidaknya akan ada kesempatan buat pria pirang itu untuk bersaing dengan pembalap kelas satu.

Namun, kabar gembira untuk Hartley ini bukan berita menyenangkan untuk Sebastian Buemi. Pasalnya, pembalap cadangan ini tadinya merupakan posisi Buemi yang berasal dari Swiss.

Mau tidak mau, Buemi harus angkat kaki dari markas Red Bull di Milton Keynes, Inggris, dan mencari tim baru.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024