Barcelona Minta Liverpool Kalahkan Madrid

VIVAnews - Rivalitas Barcelona dengan Real Madrid telah mendarah daging. Tak aneh jika gelandang Barcelona, Seydou Keita, justru berharap wakil Spanyol itu tumbang di tangan Liverpool.

"Secara pribadi, saya tidak senang dengan Real Madrid karena saya dari Barcelona," ujar Keita seperti dilansir Tribalfootball, Selasa 10 Maret 2009.

Tapi, Keita juga menyadari bahwa dalam sepakbola Eropa, Real Madrid juga mempunyai nama. Hal itu membuat Keita mengaku pertandingan Liverpool kontra Madrid, Rabu dinihari nanti masih menyimpan misteri.

"Saya memang mempunyai banyak keinginan. Dan Anda tidak selalu bisa mendapatkan apa yang diinginkan," ujar Keita.

Kebencian Keita pada klub ibukota Spanyol itu juga semakin menebal setelah media-media Spanyol melebih-lebihkan hasil gemilang Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Kami lebih peduli dengan keadaan tim kami. Koran-koran di Madrid dapat menuliskan semua yang mereka mau. Sebelumnya, kami unggul empat poin dan sekarang menjadi tujuh poin. Kami tidak pernah khawatir dengan itu," tutup gelandang Mali ini.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024