Piala Davis

Argentina Kembali Panggil Duo Jagoan

VIVAnews - Tim Davis Argentina akhirnya memanggil dua petenis andalannya yang baru saja sembuh dari cedera, Juan Martin del Potro dan David Nalbandian.

Jasa keduanya masih dibutuhkan. Langkah Argentina makin berat karena baru saja lolos ke perempat final.

"Del Potro dan Nalbandian berjanji akan hadir untuk negaranya bila lolos ke perempat final," kata kapten Argentina, Modesto Vazquez, seperti dilansir times of malta, Selasa 10 Maret 2009.

"Dan tentu saja janji itu mereka penuhi. Bagaimana pun juga mereka dua pemain terpenting buat kami," tambahnya.

Di babak 1 Piala Davis melawan Belanda kemarin, Nalbandian menarik diri dengan alasan serangan virus. Mundurnya peringkat 12 dunia itu membuat Del Potro ikut-ikutan menolak masuk tim.

Namun muncul spekulasi kalau sebenarnya kedua petenis ini terlibat persaingan sejak dihempas Spanyol dalam final Piala Davis 2008 lalu. Vasquez menjelaskan kalau ia akan berbicara dengan keduanya untuk mendinginkan suasana.

Argentina merupakan salah satu negara kandidat kuat juara Piala Davis tahun ini. Mengingat prestasi mereka tahun lalu yang menjadi finalis dan sukses mengalahkan Belanda 5-0 di akhir pekan kemarin.

Di babak perempat final yang akan berlangsung 10-12 April 2009 mendatang, Argentina sudah ditunggu Republik Ceska. Di partai lain, Amerika Serikat akan bertandang ke Kroasia.

Di tempat yang berbeda, Israel akan menantang salah satu kandidat juara lain, Rusia. Dan juara bertahan Spanyol akan menghadapi lawan yang relatif mudah yaitu Jerman.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024