Wulan Guritno Undang Mantan ke Pernikahan

VIVAnews - Ibu satu anak itu akan melepas status janda dengan naik pelaminan lagi. Merayakan pernikahan kedua, lebih dari seribu undangan siap disebar Wulan Guritno dan Adilla Dimitri.

27 Maret 2009, Wulan akan melangsungkan akad nikah di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Resepsi akan digelar Minggu 29 Maret 2009 di Jakarta Convention Center.

Apakah undangan juga dilayangkan untuk para mantan? "Mantan pacar diundang. Mantan suami Insya Allah diundang," kata Wulan dalam jumpa pers di Takigawa, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa 10 Maret 2009.

Bukannya tak mau, Wulan bilang sudah empat tahun lebih tak berkomunikasi dengan Attila Syach. Ayah dari putri sematawayangnya, Shalom.

"Targetnya 1.500 undangan, tapi kami sortir lagi jadi 1.200," kata Wulan Kini Wulan bilang menemui sedikit kesulitan menyebar undangan. Ia harus mengingat betul siapa saja yang harus diundang ke pernikahan keduanya.

Dilla, calon suami Wulan tak tampak batang hidungnya. Namun sebagai calon mempelai perempuan, selebriti jebolan London itu menyatakan tak akan ada miskomunikasi. Persiapan pernikahan mereka sudah 95 persen.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran
Kucing Okin Dikabarkan Mati

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Kucing Caracal bernama Nala dikabarkan telah mati, Kamis 28 Maret 2024. Kucing ini dipelihara oleh Okin atau dikenal sebagai Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024