Tur Wisata Perjalanan Obama

VIVAnews – Jika kalian penasaran tempat apa saja yang pernah didatangi Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, ikut saja tur wisata "Perjalanan Obama".

Tur wisata itu dibuat untuk menarik wisatawan seluruh dunia untuk melihat tempat-tempat di Washington D.C yang pernah didatangi Obama.

Dinas Pariwisata Washington D.C memang sengaja membuat program tur tersebut agar masyarakat bisa melihat tempat-tempat penting di Washington seperti Capitoll Hill, yang merupakan tempat pelantikan Obama menjadi presiden.

Dengan tur "Perjalanan Obama" wisatawan juga akan diajak mengunjungi tempat Obama melakukan kampanye hingga tempat pesta inagurasinya.

Contohnya, Kennedy Center dan rute parade inagurasi hingga Gedung Putih yang merupakan tempat tinggal resmi Presiden Amerika Serikat.

Selain itu, rute wisata juga termasuk mengunjungu tempat makan favorit Obama seperti Ben's Chili Bowl di U Street, dan Equinox, restoran tempat Obama merayakan ulang tahun istrinya, Michelle.

"Rute tersebut memang dibuat sebagai pilihan bagi para wisatawan baik dari luar maupun dalam negeri yang ingin berkunjung ke Washington D.C," kata Carla Barry-Austin, juru bicara dari dinas pariwisata.

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa
LPS gelar jumpa pers di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kini membuka Kantor Perwakilan LPS I Medan, di Gedung Sinarmas Plaza, Kota Medan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024