'Serpihan Sesal' Buat Maia Menangis

VIVAnews - Mencampuraduk perasaan dalam pekerjaan bukan hal merugikan dalam kasus Maia Estianty. Pentolan 'Duo Maia' itu jadi lebih menjiwai akting dalam video klip terbarunya 'Serpihan Lirih'. Lagu kedua yang dibuat video klip dari album 'Sang Juara'.

'Serpihan Lirih' berkisah tentang seorang perempuan yang menyesal meninggalkan pasangannya. Ia merasa mampu, tenryata sebaliknya. Perempuan itu pun menyesal.

Saat syuting Selasa 10 Maret 2009 malam lalu di Studio Avant Garde Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, mantan istri Ahmad Dhani itu menangis. "Ingat masa lalu aja. Tapi menyesal sih nggak," kata Maia di sela-sela syuting.

Menurut ibu AL, El, dan Dul itu, ia tidak menangisi kehidupan rumah tangganya. Lagipula, kisah 'Serpihan Lirih' bukan cerita tentang Maia. Kisah lagu itu terinspirasi cerita teman mereka, Panda. "Belum tentu keputusan yang kita ambil itu benar. Penyesalan selalu terjadi belakangan," Mey chan berujar. Maia buru-buru menimpali. "Tapi ini bukan tentang yang itu (Ahmad Dhani-red.) lho".

Jika biasanya Mey Chan yang bernyanyi, kini sebaliknya. Rekan Maia itu hanya mengiringi dengan gitar. Menurut perempuan kelahiran Surabaya tersebut, Mey Chan tak terbiasa menyanyikan lagu sendu. Lagipula saat rekaman, Maia sedang diliputi perasaan gundah gulana. Akhirnya diputuskan, ia yang akan menyanyikan 'Serpihan Lirih'.

Setelah video klip 'Pengkhianat Cinta', Maia berharap klip single keduanya ini bisa tayang dua minggu lagi.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024