Mobil Rubens Barrichello Mogok

VIVAnews – Untuk pertama kalinya Rubens Barrichello merasakan mobil Brawn GP yang akan dipakainya sepanjang musim 2009. Sayangnya, mobilnya itu sempat mogok.

Tim Brawn GP menjalani tes di Barcelona, Spanyol, Selasa 10 Maret 2009. Di ujung jalur pit stop, seperti diberitakan GP Update. BGP 001 yang dikendarainya mogok. Barrichello harus berjalan kaki kembali ke dalam pit-nya.

Rekan satu tim Barrichello, Jenson Button, juga sempat mengalami masalah pada gearbox-nya. Tapi Button masih mampu berputar sebanyak 82 laps dan menempati posisi keempat.

Ross Brawn yang membeli mantan tim Honda F1 merasa masalah daya tahan akan menjadi hal yang harus mereka lalui di musim 2009 ini. Namun ia yakin timnya mampu berkembang seiring dengan berjalannya persaingan. Brawn GP akan menggunakan mesin Mercedes-Benz.

“Kami akan mengalami masalah reliabilitas karena sedikitnya pengalaman melakukan uji coba. Jelas sekali orang-orang di markas kami di Brackley telah mengalami masa sulit. Tapi saya senang dengan semangat yang telah saya lihat,” kata Brawn seperti dikutip Autosport.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024