Lima Gubernur Pengusaha Terima Penghargaan

VIVAnews – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia memberi penghargaan kepada lima gubernur, yang dinilai berprestasi membangun Indonesia, di Hotel Shangrila, Jakarta, Rabu 11 Maret 2009.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Mereka adalah Gubernur Sulawesi Selatan Anwar Adnan Saleh, Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad, Gubernur Sulawesi Tengah Nur Alam, Gubernur Riau Rusli Zaenal, dan Gubernur Sumatera Utara Syamsul Arifin. Pemberian penghargaan itu dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Usai penyerahan penghargaan, Kalla memuji kelima gubernur itu. Mereka semua merupakan kader Partai Golongan Karya. Kalla menilai lima pejabat itu ikut berprestasi membangun Indonesia.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Kendati demikian, Kalla mengingatkan kepada para pengusaha yang tergabung di dalam HIPMI bahwa lembaga ini bukan bertujuan menaikkan jenjang karir ke birokrasi pemerintah.

“Nanti orang bisa salah menganggap dengan masuk himpunan ini bahwa arahnya akan menjadi gubernur sampai wakil presiden,” kata Kalla.

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya
Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024