Andi Mallarangeng :

Kontrak Politik Kami Tak Digembar-gemborkan

VIVAnews – Bagi Partai Demokrat, kontrak politik dengan masyarakat seperti yang dilakukan calon legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menjelang pemilihan legislatif  bukan sebuah kebijakan politik baru.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

“Sebenarnya semua calon legislator kami juga sudah lakukan kontrak politik dengan rakyat dalam menjalankan tugasnya nanti,” kata Andi Mallarangeng, salah satu Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, di Istana Negara, Jakarta, Rabu 11 Maret 2009.

Kontrak politik yang sudah dilakukan calon legislator partai pendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini, kata Andi, dilakukan dengan langkah yang konkrit.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

“Tanpa harus digembar-gemborkan,” kata juru bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu. Andi tidak menjelaskan bentuk kontrak yang sudah dilakukan Partai Demokrat.

Sedangkan kontrak politik yang dilakukan PDIP berbentuk komitmen untuk memperjuangkan tiga isu. Kontrak itu ditandatangani 24 Februari 2009. Pertama isu perjuangkan sembako murah, kedua menciptakan jutaan lapangan kerja, dan ketiga meningkatkan kesejahteraan rakyat.

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024