Heidi Klum Ingin Seperti Barbie

VIVAnews - Barbie sudah berusia setengah abad. Namun boneka plastik itu tak kehilangan elastisitas seperti perempuan di dunia nyata. Seorang super model seperti Heidi Klum sekalipun.

Karena itu Heidi ingin seperti Barbie. "Aku berharap di usia 50 nanti aku dapat terlihat sesempurna Barbie," kata Heidi di karpet merah muda pesta ulang tahun Barbie beberapa waktu lalu.

Dilansir E!Online, Rabu 11 Maret 2009, istri penyanyi Seal itu berjanji tak akan menghalalkan segala cara untuk mendapat badan ideal. "Kurasa aku akan menua dengan keriput di sana-sini," ujarnya.

Jika Heidi enggan melakukan operasi demi tampil awet muda, lain halnya dengan bintang-bintang 'Hills'. Lauren Conrad misalnya. Tanpa malu-malu, seleb berjulukan L.C itu menyatakan kelak bakal melakoni prosedur botox atau sedot lemak.

Barbie punya Ken, Heidi juga punya Seal. Walau ada saja yang mencibir mereka, model keturunan Jerman itu tak ambil pusing. Menurutnya, Seal adalah sosok yang sempurna luar dalam. "Dia suami dan ayah yang baik. Raksasa besar yang lembut," Heidi berujar tentang pria berkulit hitam itu.

Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
Bea Cukai musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas

Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta

Bea Cukai Yogyakarta musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas hasil penindakan di salah satu gudang PT KOOC Kreasi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024