Pertemuan Kalla-Megawati

Golkar Siap Dilamar 'Cowok Ganteng'

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, rencananya bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Kamis (12/3). Bagi Nurul Arifin, politisi Golkar yang juga selebritis, Partai Beringin ibarat pengantin wanita yang siap dipinang pria tampan.

"Buat saya, Golkar posisinya sangat seksi dan siap dipinang semua partai. Siap dipinang cowok ganteng," kata calon anggota legislatif, Nurul Arifin, dalam perbincangan dengan VIVAnews melalui telepon, Rabu, 11 Maret 2009.

Bagi calon anggota legislatif yang siap duduk di Dewan Perwakilan Rakyat ini, Golkar memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Nurul menilai, bila akhirnya ada tiga calon presiden yang maju, pasti salah satunya dari Golkar.

"Golkar ini seperti pengantin wanita yang siap dipinang siapapun. Karena dia cantik, memikat, dan punya daya jual yang tinggi," jelas calon anggota legislatif nomor urut 1 dari Jawa Barat VII ini.

Langkah ini, menurut Nurul, merupakan salah satu dampak dari kebijakan Partai Demokrat yang tak juga menunjukkan sikap terhadap Golkar. Maka itu tidak aneh bila Golkar terus bergerilya untuk koalisi dengan partai selain Demokrat. "Kami melihat kesannya tidak ada niat baik dari demokrat, mungkin memang lagi di atas angin," jelas dia.

Pernyataan Nurul ini terkait rencana pertemuan Kalla dengan Megawati Kamis (12/3) pukul dua siang. Megawati telah menyatakan kesiapannya untuk bertemu dengan Jusuf Kalla. "Saya selalu siap," kata Megawati usai menerima penghargaan rekor Museum Rekor Indonesia di kediamannya, Selasa (10/3) kemarin.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024