WNI di Malaysia Hilang Diserang Buaya

VIVAnews - Seorang pekerja pabrik asal Indonesia di Malaysia dinyatakan hilang setelah diserang seekor buaya. Peristiwa berlangsung di Sungai Demak Laut, sekitar wilayah Kuching, Selasa 10 Maret 2009.

Kantor berita Bernama, seperti yang dikutip harian The Star, Rabu 11 Maret 2009, mengungkapkan laporan polisi setempat bahwa korban bernama Junoh. Dia saat itu sedang memancing bersama tiga orang teman, yang semuanya warga setempat. Keasyikan memancing di pinggir sungai, mereka tak waspada akan kehadiran seekor buaya.

Salah seorang teman Junoh, Fariza Gom (31) mengatakan bahwa kejadian itu berlangsung sangat tiba-tiba dan cepat. Fariza hanya melihat bahwa buaya itu menarik Junoh  ke tengah sungai, lalu pria 43 tahun itu menghilang.

Polisi mengatakan bahwa operasi pencarian dan penyelamatan telah dilakukan oleh Pasukan Operasi Umum, Departemen Pertahanan Sipil, dan penduduk setempat. Namun tak ada yang yakin kalau Junoh bakal selamat dari serangan buaya.

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat
Dok. Istimewa

Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses

Menurut tim kuasa hukum PDIP, pihaknya sudah mendatangi KPU RI untuk menyampaikan putusan hakim PTUN dalam dismissal process yang diajukan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024