Pertemuan Kalla-Megawati

Golkar-PDIP Ingin Bentuk Pemerintahan Kuat

VIVAnews - Pertemuan dua pimpinan partai pemenang Pemilu 2004, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Golkar, digelar bukan di markas keduanya. Pertemuan digelar di sebuah rumah di Jalan Imam Bonjol Nomor 46, Menteng, Jakarta.

"Pertemuan dilakukan besok, pukul 2 siang," kata Sekretaris Jenderal PDIP, Pramono Anung, dalam jumpa pers bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Burhanuddin Napitupulu, di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Rabu 11 Maret 2009.

PDIP diwakili Ketua Umumnya, Megawati Soekarnoputri. Mega didampingi Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP, Taufiq Kiemas, Pramono Anung dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu, Tjahjo Kumolo.

Sementara Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, ditemani Ketua Dewan Penasihat Golkar, Surya Paloh; Sekretaris Jenderal, Sumarsono; Burhanuddin Napitupulu dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono.

"Pertemuan akan membahas menyepakati untuk membentuk pemerintahan yang kuat. Pemerintahan yang kuat itu, kuat di parlemen dan menang dipilih rakyat," kata Pramono.

Pemerintahan yang kuat itu untuk kestabilan dalam jangka waktu yang panjang. "Jika berkoalisi, dukungan suara PDIP dan Golkar akan menghasilkan 86 persen kekuatan di pusat dan di provinsi/kabupaten mencapai 76 persen. "Ini untuk menciptakan pemerintahan yang stabil, jangka panjang, tidak seperti yang lalu," ujar Pramono.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada
Fashion Photoshoot Project Volume 5

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Event yang diselenggarakan oleh Fashion Crafty Jakarta menampilkan pertemuan yang menginspirasi antara desainer mode, fotografer, makeup artist, dan fashion stylist.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024