10 Kesimpulan Aneh Leg 2 Liga Champions

VIVAnews - Kekalahan memalukan Real Madrid di Anfield, tumbangnya Juventus, kehancuran Sporting Lisbon di Jerman, serta langgengnya langkah Villarreal. Itulah drama yang terjadi dalam leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 10 Maret 2009 (Rabu WIB) dini hari tadi.

Tapi, ternyata hal-hal ini digunakan situs off the post untuk menyajikan fakta nyeleneh. Apa sajakah itu?

1. Madrid kalah dari Liverpool, itu fakta. Tapi, kalah 4-0 gol tanpa balas itu memalukan namanya. Empat gol yang dilesakkan Fernando Torres, Steven Gerrard (dua gol) dan Andrea Dossena bahkan membuat fans The Kop berteriak histeris karena tidak percaya.

2. Pelatih Madrid, Juande Ramos, pasti masih membenci Inggris. Maklum saja, di Negeri Ratu Elizabeth itu Ramos baru saja dipecat dengan tidak terhormat.

3. Chelsea beruntung lolos dari lubang jarum di kandang Juve. Padahal secara statistik, Inggris biasanya tidak berkutik di depan publik Negeri Pizza.

4. Gol pertama The Reds bisa dibilang tidak sah karena Torres melanggar bek Madrid, Pepe. Tapi hasil akhir tetap saja, The Reds unggul telak.

5. Selamat buat Sporting karena membuat skor Madrid sedikit tidak memalukan. Pasalnya, Sporting secara agregat kalah telak 12-1 setelah dipermalukan Bayen Munich 7-0 di Allianz Arena, Jerman.

6. Ayunan tangan instruksi dari pelatih Juve, Claudio Ranieri, sama sekali tak berguna.

7. Villarreal mengejutkan Panathinaikos di Yunani.

8. Pemain muda Liverpool, Jay Spearing, dianugerahi pemain berpenampilan paling buruk
dalam pertandingan dini hari tadi. Padahal, ini adalah laga keduanya turun di ajang sebesar Liga Champions.

9. Gol bunuh diri pemain Sporting, Ander Polga, memeriahkan suasana malam di Jerman.

10. Kiper The Reds, Pepe Reina, harus mengajari Iker Casillas bahasa Inggris. Uniknya, Casillas menyebut "Pepe kiper terburuk dunia" meski Real kalah memalukan 0-4.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024