Mobil Baru Jadi Komidi Putar

VIVAnews - Seorang perempuan berusia 62 tahun di kota Braunschweig, Jerman, rupanya senang sekali berputar-putar dengan mobil barunya. Ibarat sedang menaiki komidi putar, si nenek lima puluh kali mengelilingi bundaran sebelum berhenti diblok polisi

Demikian ungkap petugas kepolisian negara bagian Lower Saxony, Senin 9 Maret 2009.

Menurut laman harian Jerman, The Local, melihat peristiwa aneh itu, seorang warga melapor pada petugas kepolisian terdekat. Polisi segera datang ke lokasi kejadian. Kemudian, dengan mobil patroli, polisi memblok gerak mobil nenek yang tidak disebut namanya itu, dan membawa dia untuk diperiksa.

Pengemudi mobil mengaku kepada polisi kalau dia sedang melakukan uji coba pada tunggangan barunya itu. Menurut si nenek, tes kendaraan tidak akan afdol bila dilakukan di jalanan normal atau di jalan yang memiliki permukaan datar. Maka, jadilah dia melakukan aksi tes kendaraan yang lain dari biasanya itu.

Namun demikian, petugas tetap menjalankan tes alkohol kepada si nenek, siapa tahu dia mabuk. Karena tidak menemukan alkohol dalam tubuh pengemudi itu, polisi lalu memerintahkannya untuk langsung pulang tanpa melakukan uji kendaraan lagi.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng
Bea Cukai layani ekspor pakaian dalam wanita

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

Bea Cukai layani ekspor puluhan ribu pakaian dalam wanita asal Kabupaten Bantul ke Amerika dan Inggris pada Kamis (21/03).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024