Kalla Ingin Bersahabat dengan Megawati

VIVAnews – Wakil Presiden  Jusuf Kalla mengatakan pertemuannya dengan mantan Presiden Megawati Soekarnoputri nanti bertujuan untuk menjaga persahabatan.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

“Dalam perpolitikan bisa berbeda sikap dan pandangan. Tapi tidak boleh putus silaturahmi,” kata Kalla dalam diskusi rutin di Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya, Rabu 11 Maret 2009. Forum itu dihadiri Safii Ma’arif, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah.

Persahabatan antara pemimpin negara dan mantan kepala negara, menurut Ketua Umum Partai Golkar itu, sangat langka di Indonesia. Sebab, tiap kali masa jabatan pemimpin pemerintah selesai, komunikasi dengan presiden selanjutnya tidak lagi terjaga.

Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England

Wakil Presiden Kalla mengatakan ingin memutus tradisi memutus komunikasi seperti yang dilakukan para pendahulunya. Itu sebabnya, pertemuan dengan mantan Ketua Umum PDIP itu menjadi momentum penting bagi Kalla.

“Permusuhan seperti itu harus diputus. Bila ada perbedaan harus dibicarakan,” kata dia.

Anies Unggah Foto Bareng Cak Imin, Jubir Timnas Sebut Bahas Rekapitulasi KPU Jelang Pengumuman

Pertemuan dengan Megawati yang tengah mempersiapkan diri maju ke Pemilihan Presiden 2009 itu rencananya  berlangsung pekan ini. Kalla tidak menyebutkan kepastian waktunya.

“Minggu lalu sudah bertemu PKS dan PPP. Minggu ini dengan PDIP,” kata Kalla yang didukung para petinggi daerah maju menjadi presiden.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Erdi A. Chaniago

Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan

Berkas perkara kasus yang menjerat Palti Hutabarat disebut telah lengkap.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024