Minta Ikan Malah Dikirim Mayat

VIVAnews - Para pegawai toko hewan Pets Plus di negara bagian Pennsylvania, Amerika Serikat, terkejut setengah mati saat menerima paket berisi mayat seorang pria. Padahal mereka menanti paket berisi ikan tropis beserta air laut.

"Tapi kami malah mendapat paket berisi mayat seorang lelaki," kata pemilik toko, Mark Arabia di Pennsylvania, Selasa 10 Maret 2009.

Belakangan, Arabia mengetahui mayat lelaki berusia 65 tahun asal San Diego itu seharusnya dikirim ke laboratorium riset di Allentown, yang berjarak 112 kilometer dari tokonya. Lelaki itu meninggal karena penyakit Alzheimer.

Kesalahan pengiriman paket ini terjadi karena kesalahpahaman antara petugas layanan kargo pesawat dengan supir yang mengirim paket. Maskapai US Airways telah mengeluarkan permohonan maaf atas kejadian ini.

Meski identitas mayat telah dikenali, tapi nasib ikan-ikan yang dikemas dalam tiga kotak itu tidak diketahui. "Mungkin ikan-ikan itu ditinggal di bandar udara dan mati," ujar Arabia. (AP)

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024