Pertemuan Kalla-Megawati

Tifatul: Ini Bukan Barang Aneh

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Presiden Partai Keadilan Sejahtera menilai pertemuan ini bukanlah hal yang baru.

"Tahun 2004 mereka sebenarnya sudah koalisi juga," kata Tifatul usai diskusi dengan Partai Demokrat di DPP PKS, Jakarta, Rabu 11 Maret 2009. "Itu bukan barang aneh."

Pertemuan Kalla dengan mantan Presiden itu rencananya digelar pada Kamis 12 Maret. Namun, lokasi pertemuan masih simpang siur. Sekjen PDI Perjuangan, Pramono Anung menyebut tempat pertemuan nantinya di rumah di Jalan Imam Bonjol Nomor 46, Menteng, Jakarta Pusat. Informasi lain menyebutkan, pertemuan PDIP-Golkar digelar masih di jalan yang sama tapi di rumah bernomor 66.

Menurut Tifatul, kedua pimpinan partai itu sebenarnya ingin mencalonkan diri sebagai presiden. Jika Kalla ingin jadi calon wakil presiden dari Mega, lanjut Tifatul, sebaiknya Kalla kembali berpasangan dengan Susilo Bambang Yudhoyono.

"Sebenarnya, dengan Pak Susilo Bambang Yudhoyono pun masih tinggi ratingnya," ujarnya.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Piala Asia U-23 Pakai Head to Head atau Selisih Gol? Ini Syarat Timnas Indonesia ke Perempat Final

Timnas Indonesia U-23 selangkah lagi bakal menciptakan sejarah lolos ke perempat final Piala Asia U 23 2024. Garuda Muda bakal melakoni penentu melawan Timnas Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024