Lampard:Tak Ada yang Mau Lawan Kami

VIVAnews – Chelsea telah lolos ke delapan besar Liga Champions. Pemain Chelsea, Frank Lampard, merasa timnya merupakan kesebelasan yang paling dihindari saat ini.

“Mungkin tak ada yang mau bertanding melawan kami jika mereka melihat bagaimana kami bermain. Jika kamu sampai ke babak ini, penampilan prima di luar kandang sangat penting. Sebuah pertanda baik kami mampu mencetak dua gol melawan Juventus,” kata Lampard seperti dikutip Tribalfootball, Rabu 11 Maret 2009.

Di Olimpico, Chelsea main imbang 2-2. Mereka lolos setelah unggul agregat 3-2. Juve sebenarnya sempat dua kali unggul. Namun The Blues dua kali mampu mengejar ketinggalan.

“Melawan Juventus dan juga di lima pertandingan sebelumnya, kami telah memperlihatkan kekompakan . Jika kami semangat dan menunjukkan kualitas, kami bisa melakukan apa saja yang kami mau,” kata Lampard.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'
Ilustrasi harga tiket pesawat pendorong inflasi.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Anggota Komisi VI DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Indonesia Congress and Convention Association (INCCA) Evita Nursanty menolak rencana pemungutan iuran dana pariwisata.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024