Ashlee Simpson Bintangi 'Melrose Place'

VIVAnews - Ashlee Simpson melakoni karir dan membina keluarga di saat bersamaan. Setelah dikaruniai anak pertama, adik Jessica Simpson itu juga bakal tampil di serial 'Melrose Place' yang digarap ulang.

Ashlee sudah teken kontrak bermain dalam serial televisi yang pernah populer di era '90-an itu. April besok, ia kembali dengan rutinitas syuting. Demikian dilansir People, Kamis 12 Maret 2009.

Tapi, apapun rela dikerjakan istri Pete Wentz itu demi si kecil Bronx Mowgli. Ashlee  mencari cara bagaimana mengatur waktu antara kerjaan dan keluarga.

"Ia ingin semuanya stabil agar bisa selalu dekat dengan bayinya," kata seorang teman. Bintang televisi, kata teman Ashlee itu adalah langkah selanjutnya bagi Ashlee.

Aktris 24 tahun itu tak terpisahkan dari Bronx. Ia bahkan mengajak bayi tiga bulan tersebut, tur keliling Eropa. Ashlee ikut dalam tur musik Wentz bersama band-nya, 'Fall Out Boy'.

Menyinggung musik, penyanyi yang pernah ketahuan lip synch itu pernah bilang musik adalah hasratnya. "Tapi ia merasa ini (berperan dalam Melrose Place) adalah yang terbaik untuknya dan keluarga saat ini," ujar teman dekat Ashlee.

Sang kakak, Jessica Simpson lebih dulu berkarir dalam tarik suara. Saat Jessica menelurkan album pertamanya, Ashlee turu menjadi penari latar dalam video klip Jessica.

Ia juga pernah tampil dalam film dan serial televisi. Di antaranya, 'Malcolm in the Middle' (2001), peran kecil di film 'Hot Chick' (2002), dan serial drama '7th Heaven'.

Tapi, dunia tarik suara juga dilakoninya. Ashlee memulai karir bernyanyinya lewat album 'School's Out! Christmas. Musim panas 2003 silam, ia merilis single berjudul 'Just Let Me Cry' untuk soundtrack film 'Freaky Friday'. Akhirnya, Ashlee teken kontrak dengan studio Geffen Records. Dengan hadirnya Bronz, apa Aslee bakal cuti bernyanyi?

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya
PT Bumi Resources Minerals Tbk. (ilustrasi)

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) menyampaikan total pendapatan sepanjang tahun 2023 mencapai US$46,63 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024