Lukman Hakim Saifudin :

Pertemuan Kalla-Mega Harus Dicontoh

VIVAnews – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan, Lukman Hakim Saifudin, mengatakan kesediaan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan mantan Presiden Megawati Soekarnoputri bertemu harus dicontoh elit politik lainnya.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

“Pertemuan Mega-Kalla itu hal yang bagus. Karena silaturahmi antarelit memang perlu diperbanyak. Jadi hal ini patut disyukuri," kata Lukman di Jakarta.

Pertemuan antara Ketua Umum Partai Golongan Karya dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu, rencananya berlangsung siang ini di salah satu rumah Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Belum tahu persis agenda yang akan dibicarakan kedua tokoh. Namun, sebelumnya Kalla menegaskan bahwa pertemuan tujuan utamanya untuk menjaga komunikasi dengan Megawati. Dia tidak ingin seperti para pendahulunya, yaitu tiap kali selesai massa pemerintahan, mantan presiden dengan presiden penggantinya tidak lagi berkomunikasi.

Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024