Jose Miris Baca Gugatan Cerai Lusi

VIVAnews - Sidang cerai Jose Poernomo dan Lusi Rachmawati bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jose tak menyangka istrinya mengungkit masa lalu dalam materi gugatannya.

"Saya nggak nyangka ini kejadian 6-7 tahun lalu," ujar Jose usai sidang, Kamis 12 Maret 2009. "Saya sedih dan miris sekali pas melihat materi gugatannya."

Namun, sutradara 'Jelangkung' itu tak mau menceritakan masalah itu. Ia merasa malu. Apa yang dipermasalahkan istrinya adalah masalah yang seharusnya telah terkubur rapat. "Itu kejadian lama, kok sekarang jadi dimasalahin sama dia," ujarnya. 

Sidang lanjutan kali ini hanya dihadiri Jose sebagai pihak tergugat. Sedangkan Lusi tak hadir dengan alasan sibuk. Sidang mengagendakan jawaban tergugat. "Tapi saya seperti tidak boleh jawab, tidak boleh menolak. Seperti maling saja harus ngaku," ujarnya.

Jose berharap sidang cerai dengan mantan personel AB Three itu berjalan damai. Jika harus cerai, ia tak mau ribut dengan sang istri. Ia tak mau kejadian di sidang sebelumnya terulang. Melihat Jose saja seakan Lusi tak mau. "Saya ingin silaturahmi tetap terjalin," ujarnya.

Jose dan Lusi menikah pada 2001 dan dikaruniai dua anak, Keitaro Jose dan Kimiko Lucibelle. Gugatan cerai dilayangkan Lusi pada awal Februari 2009 setelah keduanya pisang ranjang sejak Juni 2008.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5
Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024