Seekor Kuda Gigit Testis Pria di Sulawesi

VIVAnews - Seorang warga Sulawesi akhirnya harus dibawa ke rumah sakit karena mengalami kecelakaan fatal. Mungkin bukan kecelakaan. Seekor kuda telah menggigit salah satu biji kemaluan atau testis pria yang berusia 35 tahun itu.

Seperti ditulis situs theage.com.au, Kamis, 12 Maret 2009, awalnya, pria nahas itu sedang membongkar muatan pasir dari atas gerobak yang ditarik seekor kuda, di pinggir jalan.

Seorang saksi mengatakan, kuda itu tiba-tiba menyerang si pria malang. Entah mengapa, kuda itu langsung menggigit bagian selangkangan pria yang juga kusir gerobak.

Warga yang berada di lokasi kejadian pun terpana atas kejadian itu. Melihat kejadian mengejutkan itu, tidak ada satupun warga yang spontan menolong korban yang terus tergigit kuda. Masyarakat terkejut karena melihat potongan kecil kulit dari testikel pria itu yang terkelupas dan jatuh ke tanah.

"Untungnya, kuda itu tidak mengunyah testis si kusir. Kuda itu hanya memuntahkan kulitnya ke atas tanah," kata seorang warga yang terkejut.

Akhirnya pria yang sedang bernasib sial itu langsung dibawa ke rumah sakit. Dokter pun memberikan perawatan kepada pak kusir. Dokter pun memeriksa bagian testikel korban yang mengalami luka. Bagian yang luka itu pun langsung mendapat beberapa jahitan dari dokter.

Pemilik kuda yang mempekerjakan si kusir diketahui bernama Budi. Budi (70) mengaku, kuda miliknya itu termasuk hewan yang jinak. "Kuda itu terlatih, tetapi memang kadang-kadang liar. Bahkan, dia juga pernah menggigit juga sebelumnya," kata Budi.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024