Pertemuan Kalla-Megawati

Tamu Harus Lewati Pendeteksi Metal

VIVAnews - Menjelang pertemuan dua petinggi partai terbesar, Golkar dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, sebuah metal detector telah dipasang di halaman rumah di Jalan Imam Bonjol Nomor 66, Jakarta Pusat. Setiap tamu yang masuk harus melewati gerbang pendeteksi metal yang dijaga Pasukan Pengamanan Presiden itu.

Pendeteksi metal ini dinaungi tenda berwarna putih sehingga tidak basah oleh hujan lebat yang mengguyur Jakarta. Setiap tamu yang lolos pendeteksi, bisa masuk ke dalam tenda.

Puluhan kursi telah disediakan rumah yang biasanya dipakai buat acara kawinan ini. Namun tamu-tamu belum bisa menikmati hidangan karena sampai pukul 13.30 ini, Kamis 12 Maret 2009, acara belum dimulai.

Di luar rumah di Jalan Imam Bonjol, belasan mobil tamu dan pekerja media telah terparkir. Beberapa stasiun televisi telah menyiapkan mobil satellite news gathering untuk menyiarkan secara langsung perhelatan dua partai pemenang Pemilu 2004 itu.

Ketua umum kedua partai, Jusuf Kalla dan Megawati Soekarnoputri, belum hadir sampai pukul 13.45. Politisi-politisi kedua partai juga belum ada yang kelihatan, karena pekerja media hanya dibolehkan masuk sampai halaman rumah.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Akad Nikah Putri Gubernur Jambi

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto bersama istri menghadiri akad nikah Esy Risdianti, putri sulung Gubernur Jambi Al Haris.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024