Pertemuan Kalla-Megawati

Jusuf Kalla Tiba Tepat Pukul 14.00

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, hadir tepat waktu di rumah di Jalan Imam Bonjol Nomor 66. Kalla tiba pukul 14.00 dengan menaiki mobil pribadi VW Caravelle.

Kedatangan Kalla disambut Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Pramono Anung, dan Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP, Taufiq Kiemas. Tampak pula sejumlah petinggi Golkar yang mengenakan batik kuning berdiri di teras.

Sebelum kedatangan, sejumlah personel Paspampres tampak sibuk menyiapkan payung menunggu kedatangan Kalla yang juga Wakil Presiden itu. Jalan Imam Bonjol terlebih dulu disterilkan sebelum kedatangan Kalla di Kamis 12 Maret 2009 itu.

Kalla dijadwalkan bertemu Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di rumah milik Anna Mantovani itu. Namun Megawati belum diketahui apakah sudah ada dalam rumah yang sering dipakai buat acara pernikahan itu.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui
Tarisland

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Kini, official Tarisland semakin meningkatkan kegembiraannya dengan diumumkannya event Tarisland Superstar, sebuah langkah yang telah menciptakan kehebohan pada komunitas

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024