Yudhoyono Sakit

Presiden Dirawat di Rumah Bos Semen Tonasa

VIVAnews - Rencana Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meresmikan proyek Center Point of Indonesia di Makassar, hari ini Kamis 12 Maret 2009 masih belum jelas.

Menurut Humas Pemprov Sulawesi Selatan Hasan Basri Ambarala, pada peresmian proyek pertama presiden mengalami gangguan sakit perut. Sehingga meski hadir di acara peresmian pabrik Semen Tonasa, di Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, tetapi digantikan Menkokesra Aburizal Bakrie.

"Beliau hadir di lokasi, tetapi yang meresmikan Menkokesra," kata Hasan Basri Ambarala. "Di kabarkan Presiden mengalami gangguan sakit perut,"

Informasi sakitnya Presiden Yudhoyono diumumkan oleh Menkokesra Aburizal Bakrie sesaat akan meresmikan proyek semen Tonasa.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

"Informasi itu langsung dari Menkokesra yang diumumkan saat pidato, bahwa Presiden sakit dan sekarang ditangani dokter Kepresiden di rumah direktur PT. Semen Tonasa, Saptar Tabah," kata Humas Pemprov.

Belum diketahui apakah juga akan menghadiri peresmian proyek kedua atau langsung menuju rumah sakit untuk menjalani perawatan. "Kami berharap kondisi membaik dan hadir diperesmian kedua,"

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024