Di Jakarta Selatan

Selama 2009, 30 Pohon Tumbang

 VIVAnews - Sedikitnya 30 pohon tumbang di Jakarta Selatan sejak Januari hingga Maret 2009.

Demikian dikatakan Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakara Selatan Heru Bambang Ernanto saat dihubungi wartawan, Kamis, 12 Maret 2009.

Dalam catatanya selama Januari terdapat 18 pohon tumbang dan sempal.  Lalu Februari sebanyak lima pohon tumbang. Pada Maret sebanyak 7 pohon tumbang.

Jumlah ini belum ditambahkan dengan pohon yang tumbang, Rabu, 11 Maret 2009 kemarin. Ada sekitar empat pohon yang tumbang, yakni di lampu merah Gaplek, Pondok Cabe, Jalan Lenteng Agung depan Universitas Pancasila, Pacuan Kuda di Pamulang dan depan Gedung ACC di Jalan TB Simatupang.

Pohon yang tumbang kebanyakan memiliki diameter 30 - 55 centimeter. Selama tahun 2009, kejadian yang menonjol adalah pohon tumbang di Jalan Dharmawangsa II yakni  pohon Angsana menimpa pick up.

Kedua di Jalan Jembatan Selatan Petogogan, Jakarta Selatan menimpa rumah warga.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto hadir di acara ulang tahun dari adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo pada Kamis, 25 April 2024.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Prabowo Subianto, menyampaikan permohonan maaf ke senior-seniornya, saat masih aktif di TNI. Adapun sejumlah purnawirawan (Purn) hadir dalam acara Siti Hardjanti WIsmoyo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024