Demokrat Dukung Kesepakatan Golkar-PDIP

VIVAnews – Partai Demokrat mendukung tercapainya kesepakatan politik antara Partai Golongan Karya dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada Kamis 12 Maret 2009.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

"Kesepakatan seperti itu belum pernah terjadi. Kami menghormati dan yang penting semua partai memegang etika itu," kata Anas Urbaningrum, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat.

Isi kesepakatan Golkar dan PDIP, pertama membangun pemerintahan yang kuat untuk mewujudkan kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Kedua memperkuat sistem pemerintahan presidensial sesuai dengan Undang-undang Dasar 1945 yang memiliki basis dukungan yang kokoh di Dewan Perwakilan Rakyat.

Ketiga memperkuat sistem ekonomi untuk melaksanakan program ekonomi yang berdaulat, mandiri, dan berorientasi pada kepentingan rakyat.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Keempat mempererat komunikasi politik PDIP dan Partai Golkar sebagai perwujudan tanggung jawab dua partai terbesar di Pemilu 1999 dan 2004.

Kelima kedua partai itu sepakat menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2009 secara jujur, adil, langsung, bebas, rahasia, aman dan bermartabat.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Adapun masa penahanan Harvey Moeis diperpanjang selama 40 hari ke depan mulai 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024