Yudhoyono Sakit

Kondisi Presiden Berangsur Membaik

VIVAnews - Rencana Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang dijadwalkan sore ini, Kamis 12 Maret 2009 pukul 17.00 WIT akan terlambat,  karena masih menunggu kesehatan presiden benar-benar pulih.

Juru Bicara Kepresidenan Andi Mallarangeng saat dihubungi VIVAnews mengatakan kondisi presiden berangsur membaik. "Tinggal menunggu stabil saja," kata Andi Mallarangeng.

Soal apakah presiden akan melanjutkan kembali perjalanan ke Makassar sesuai jadwal yang direncanakan, kata Andi, masih menunggu keputusan dokter kepresidenan. "Tapi terakhir dokter bilang Bapak perlu istirahat," tuturnya. "Tetapi bila tidak bisa, akan digantikan oleh Menkokesra Aburizal Bakrie."

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Sejumlah proyek yang diresmikan meresmikan Bendungan Ponre-ponre senilai Rp 206 miliar, PLTG Senkang Kabupaten Wajo senilai US$ 45 juta.

Sarana penjernihan air minum di Rantepao, Rantetayo Kabupaten Toraja, Patallasang Kabupaten Takalar, Parappa Kabupaten Jeneponto, Tatete Kabupaten Bulukumba dan rumah susun sewa Mariso, Daya dan Rusunawa Universitas Muhammadiyah yang kesemuanya berada di Kota Makassar serta Centre Point Of Indonesia (CPI) di Sulsel.

Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024