Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Sakit

Sejumlah Agenda Perjalanan Lain Dibatalkan

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya membatalkan rentetan kegiatan untuk mengunjungi sejumlah kota seperti di Makassar dan Banjarmasin, yang rencananya akan dilakukan esok hari, Jumat 13 Maret 2009.

Dengan demikian Menkokesra Aburizal Bakrie akan menggantikan posisi Presiden untuk menghadiri sejumlah kegiatan yang menurut agenda akan diresmikan presiden.

"Kondisinya sudah membaik, tetapi belum memungkinkan untuk beliau (presiden) melanjutkan perjalanan dan rencananya saya yang akan menggantikan melanjutkan perjalanan," kata menkokesra Aburizal Bakre di temuia wartawan di Sulawesi Selatan.

Sementara saat ditanya akan kembali ke Jakarta kapan, belum dikatahui pasti apakah akan berangkat malam ini atau esok pagi.

Rencananya, Jumat 13 Maret 2009 Presiden akan melakukan peresmian sejumlah proyek yang diresmikan meresmikan Bendungan Ponre-ponre senilai Rp 206 miliar, PLTG Senkang Kabupaten Wajo senilai US$ 45 juta.

Sarana penjernihan air minum di Rantepao, Rantetayo Kabupaten Toraja, Patallasang Kabupaten Takalar, Parappa Kabupaten Jeneponto, Tatete Kabupaten Bulukumba dan rumah susun sewa Mariso, Daya dan Rusunawa Universitas Muhammadiyah yang kesemuanya berada di Kota Makassar serta Centre Point Of Indonesia (CPI) di Sulsel. 

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar
 

Jampidum Kejaksaan Agung Fadil Zumhana Meninggal Dunia
Peran dan Kontribusi Bea Cukai Terhadap Penerimaan Negara dan Pengawasan Perdaga

Ini Peran dan Kontribusi Bea Cukai Terhadap Penerimaan Negara dan Pengawasan Perdagangan

 Di tengah gejolak perekonomian global dan sejumlah tantangan yang terjadi, Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN), masih menjadi instrumen penting perekonomian nasion

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024