Berharap Hiddink Menetap Lama

VIVAnews – Para pemain Chelsea mulai menikmati berada di bawah asuhan Guus Hiddink. Harapan agar manajer Chelsea itu mau memperpanjang kontraknya usai musim ini berakhir mulai mengemuka.

“Saya akan sangat senang jika ia mau bertahan selama tiga tahun. Semua orang di klub ini bisa merasakan kalau dia adalah sosok yang hebat. Hanya dalam waktu singkat ia bisa memberikan pengaruh yang besar bagi tim,” ujar Michael Ballack seperti diberitakan Tribalfootball.

“Dia pelatih yang sangat baik. Kami ingin ia menetap di sini. Tapi ini adalah situasi yang sulit, politis. Kita hanya bisa menunggu dan melihat apa yang akan terjadi,” kata Cech.

Hiddink memang rencananya akan menangani Chelsea hanya hingga akhir musim ini saja. Ia ingin berkonsentrasi penuh menangani tim nasional Rusia dalam usahanya menembus Piala Dunia 2010.

Bersama Hiddink, Chelsea sudah main di enam partai di segala kompetisi. Hasilnya sangat baik. Lima kemenangan plus satu hasil imbang melawan Juventus.

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara
Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024