Juan Peron Lengser dari Kursi Presiden

    Presiden Argentina  Juan Domingi Peron dilengserkan dari kursi kepresidenan dalam sebuah kudeta militer pada tanggal 19 September 1955. Juan Peron ( 8 Oktober 1895 -  I Juli 1974) terpilih menjadi Presiden Argentina tiga kali, setelah sebelumnya menduduki berbagai jabatan di pemerintahan, termasuk Wakil Presiden.
   
    Juan Peron sangat terkenal di kalangan rakyat Argentina  bersama dengan istri keduanya Eva Peron. Mereka berdua masih menjadi ikon Partai Peronist  hingga kini. Para pengikutnya memuji upaya mereka untuk menghapuskan kemiskinan dan menaikkan derajat kaum buruh. Sedangkan para penentangnya menganggap mereka adalah penghasut dan diktator.

Terakhir kali kembali ke kursi presiden pada tahun 1973, dan menjabat selama 9 bulan hingga meninggal 1 juli 1974. Juan Peron kemudian digantikan oleh istri ketiganya Isabel Martinez.

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Terminal 2 Bandara Soetta

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Kementerian Perhubungan, mendapatkan fakta terkait dengan pergerakan penumpang dalam periode angkutan mudik Lebaran 2024. Pemudik menumpuk di H-4, H-3 lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024