Pemilihan Presiden 2009

Kerabat Keluarga Akan Masuk Tim Sukses JK

VIVAnews – Tim sukses Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Golongan Karya, akan dibentuk setelah dia diusung secara resmi menjadi calon presiden oleh partai.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

“Tim itu nanti terdiri dari kerabat keluarga, Partai Golkar, dan partai koalisi,” Malkan Amin, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, yang merupakan pendukung Kalla, kepada VIVAnews.

Menurut Amin, tim ini nanti tugasnya macam-macam. Misalnya ada yang khusus bertanggung jawab mengurus kalangan swasta. Kemudian ada juga yang bertugas mempersiapkan daerah-daerah untuk mendukung penuh jalan Kalla.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Lebih lanjut Amin mengatakan tim-tim itu sekarang ini belum bergerak. Karena mereka belum dibentuk secara resmi. Sebab, kalau tim dibentuk sekarang, kata Amin, Partai Golkar bisa tidak berkenan.

“Karena tidak etis kalau sudah ada tim, sementara partai belum memutuskan resmi siapa calon presiden Golkar,” kata dia. “Sebab, bila sekarang sudah ada tim sukses, Golkar bisa marah dan tersinggung.”

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Sekarang ini, kata Amin, semua kader Partai Golkar, termasuk Kalla, sedang konsentrasi untuk memenangkan partai di pemilihan legislatif  9 April.

Dikatakan Amin, itu semua sudah diperhitungkan Kalla. Menurut dia, Kalla merupakan tokoh yang dapat menempatkan persoalan berdasarkan waktu yang tepat dan dalam keadaan yang tepat.

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024