Kalla Resmikan Proyek BRR Aceh

VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla meresmikan sejumlah proyek pembangunan yang dikerjakan Badan Rekonstruksi Aceh-Nias di Aceh, Jumat 13 Maret 2009. Peresmian dilakukan di kompleks Kejaksaan Tinggi Nangroe Aceh Darussalam.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti nasional Meulaboh Tapak Tuan di kompleks Gedung Kejaksaan Tinggi Aceh.

Proyek yang diresmikan antaralan sepuluh gedung Kejaksaan Negeri, Pelabuhan Sinabang di Simeuleu, Bandara Cut Nyak Dien di Kabupaten Nagan Raya, Tsunami Memorial Building di Kabupaten Pidie, jembatan ADB di Aceh Besar, laguna dan lamjamee, Gedung Arsip Tsunami di Banda Aceh,  sistem penyediaan air minum di Sabang dan Langsa, jalan akses new town dan politeknik kesehatan di Aceh Besar.

Mengganas di Piala Asia, Timnas Indonesia U-23 Jadi Perbincangan di Qatar

Acara itu, antara lain, dihadiri Wakil Gubernur NAD, Muhammad Nazar, Kepala BRR Nias Kuntoro Mangku Subroto, Kepala Polisi Daerah NAD, Inspektur Jeneral Aditya Warman, Ketua DPRD NAD, Said Fuad Zakaria, dan Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Sunarko.

Laporan: Riza Nasser | Nangroe Aceh Darussalam

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024