Transaksi Rahasia, Agen David Villa Marah

VIVAnews - Agen striker Spanyol, David Villa, tak senang dengan transaksi tersembunyi yang dilakukan Valencia. Apalagi, setelah Valencia memasang banderol terlalu tinggi.

Wakil Presiden Valencia, Fernando Gomez, menyebut bahwa negosiasi tengah berlangsung dengan Manchester City. Tapi, akhirnya City menolak harga Villa sebesar 100 juta euro alias Rp 1,5 triliun lebih.

AS menyebut bahwa negosiasi dilakukan tanpa sepengetahuan agen dan Villa sendiri. Jose Luis Tamargo pun sangat berang dengan perlakuan kubu Los Ches.

“Apa yang dilakukan Fernando (Gomez) sangat tidak terpuji. Pasalnya, dia tak memberitahu saya atau klien saya,” kata Tamargo.

“Tentu saja negosiasi tak berjalan lancar karena klub melakukan negosiasi di belakang punggung saya. Dan saat mengalami kegagalan, mereka juga tak bilang kepada saya. Saya justru membacanya di media,” lanjut Tamargo.

Akibat kegagalan ini, Valencia siap menurunkan harga Villa. Striker berusia 27 tahun ini akan dilepas 75 juta euro, musim panas nanti, karena Valencia sangat butuh dana untuk melunasi utang.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024