Pemilik Modelling Agency Dibunuh

Pelaku Pembunuhan Orang Dekat Korban

VIVAnews - Polisi sudah memegang identitas pelaku pembunuhan Hanny A Wahab, artis pemilik Agency Hanny Collection, yang tewas mengenaskan dengan luka tusuk dan cekikan.

Kepala Satuan Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Nico Afinta tetap meyakini kalau pelaku adalah orang dekat yang mengenal korban. "Pelaku masih dalam pengejaran," ujar Nico.

Sementara itu kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Zulkanain, Jumat 13 Maret 2009 mengatakan, hingga kini polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap 11 orang seputar peristiwa pembunuhan itu.

Hanny A Wahab pertama kali ditemukan oleh putra keduanya, Ahmat Sutrisna alias Aat, sekitar pukul 06.00 WIB. Korban ditemukan bersimbah darah dan wajah dibekap bantal.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Hasil pemeriksaan polisi, korban tewas dengan empat luka tusukan. Dua luka tusuk pada kepala belakang dan dua tusukan pada dagu korban.
   
Malam sebelum ditemukan tewas, korban sempat menerima tamu tiga lelaki yang mengendarai mobil APV hitam. Malam itu, Hanny juga diketahui menerima telpon dari mantan suaminya.
   
Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Resrim) Polres Jakarta Barat, Komisaris Polisi Suyudi Aryo Seto, belum bisa memastikan adanya unsur perampokan pada peristiwa tersebut, meski korban kehilangan sejumlah perhiasan, laptop dan HP.

Korban juga diduga kuat diperkosa terlebih dahulu sebelum nyawanya dihabisi.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024