Golkar Aceh Dukung Kalla Jadi Calon Presiden

VIVAnews - Langkah Jusuf Kalla untuk menjadi bakal calon presiden resmi dari Partai Golkar semakin kuat. Ketua Golkar Nanggroe Aceh Darussalam dalam pidatonya secara terang-terangan mendukung Jusuf Kalla menjadi calon presiden dari Partai Golkar.

"Kami bertekad memenangkan Pemilu 2009, kami bertekad memenangkan calon presiden dari Partai Golkar. Calon presiden yang kami inginkan adalah Ketua Umum Pak Jusuf Kalla. Pak Jusuf Kalla harus menjadi calon presiden," kata Ketua Golkar Nanggroe Aceh Darussalam, Said Fuad Zakaria.

Kata-kata itu disampaikan Said Fuad Zakaria dalam pidato Temu Kader dan Silaturahmi Kader Golkar Aceh dengan Jusuf Kalla, di Balee Cik Di Tiro, Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam, Jumat, 13 Maret 2009.

Pidato Said itu mendapat sambutan antusias dari sekitar 200 simpatisan Golkar yang memenuhi ruangan. Simpatisan yang sebagian mengenakan baju Golkar itu berkali-kali meneriakkan, "Hidup, hidup." Teriakan itu menyambut pidato Said yang mendukung Kalla.

"Bapak Jusuf Kalla adalah perdamaian, perdamaian adalah Jusuf Kalla. Jika ada yang memlintir perdamaian bukan Jusuf Kalla, itu tidak benar. Bapak perdamaian sebenarnya adalah bapak Jusuf Kalla. Dia telah berkarya besar," kata Said dalam pidatonya yang bersemangat.

Pidato Said memasuki waktu-waktu terakhir. Dalam akhir pidato itu Said meminta agar para hadirin yang hadir meneriakkan Presiden, bila dirinya meneriakkan kata Jusuf Kalla. "JK," teriak Said. "Presiden," sambut audiens.

Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
Bea Cukai musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas

Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta

Bea Cukai Yogyakarta musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas hasil penindakan di salah satu gudang PT KOOC Kreasi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024