Pemilihan Umum 2009

KPU Membagikan Video dan Buku Pintar Pemilu

VIVAnews - Komisi Pemilihan Umum meluncurkan buku pintar dan video pelatihan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara. Fungsinya untuk menyamakan persepsi petugas di lapangan menyangkut masalah teknis penghitungan suara.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

“Jumlahnya 650 ribu eksemplar buku dan 10 ribu video. Itu untuk melengkapi petugas agar lebih siap melaksanakan pemungutan suara 9 April 2009," kata anggota KPU, Andi Nurpati Baharudin, di kantor KPU Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Jumat 13 Maret 2009.

Buku pintar dan video pelatihan itu, hari ini, mulai didistribusikan ke Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara di tiap Tempat Pemungutan Suara yang tersebar di seluruh daerah.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Selain buku pintar dan video, komisi pemilihan juga membagi-bagikan 8 ribu buku modul ke panitia pemilihan tingkat kecamatan, kabupaten/kota dan provinsi.

Menurut Andi, pengadaan buku pintar, video pelatihan, dan modul itu menghabiskan dana sekitar Rp 4 miliar. produksi buku ini merupakan hasil kerjasama antara KPU dan UNDP.

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024