Reuni Chelsea & Mourinho di San Francisco

VIVAnews - Chelsea mengagendakan laga uji coba kontra Inter Milan di San Francisco, AS, musim panas nanti. Ini sekaligus menandai reuni pelatih Inter, Jose Mourinho, dengan mantan klubnya itu.

Laga Chelsea-Inter bisa menjadi sangat spesial buat The Special One. Mourinho pernah menjadi penguasa Stamford Bridge era 2004-2007.

Pria berusia 46 tahun asal Portugal ini membawa Chelsea meraih lima trofi, di antaranya dua juara Liga Inggris 2005 dan 2006. Juga Piala FA 2007.

Mourinho selalu menjadi "hantu" buat manajer-manajer anyar Chelsea. Selain karena dicintai suporter The Blues, tentu juga akibat raihan prestasinya itu.

Menurut The New York Times Goal Blog, laga ini akan digelar pada 21 Juli 2009. Ini merupakan rangkaian Tur AS yang dilakukan The Blues.

Tiga hari sebelumnya atau pada 18 Juli 2009, Chelsea akan menantang klub Liga Sepakbola AS (MLS), Seattle Sounders. Sampai saat ini, The Blues jadi satu-satunya tim Liga Inggris (Premier League) yang mengonfirmasi jadwal uji coba selama musim panas di Negeri Paman Sam itu .

Kali terakhir tim milik taipan Rusia, Roman Abramovich, itu tampil di AS terjadi pada 2007. Saat itu, The Blues menjajal klub David Beckham saat ini Los Angeles (LA) Galaxy, Suwon Bluewings (Korea) dan Tigres (Meksiko).

Di saat nyaris bersamaan, Inter Milan juga menggelar Tur AS. Juara Liga Italia (Serie A) tiga musim terakhir ini akan menjajal Galaxy di Los Angeles, 16 Juli 2009. Uniknya, Beneamata juga akan menggelar derby Milan melawan AC Milan di Boston, 26 Juli 2009.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024