Ekspansi Operator

AXIS Bidik 2,4 Juta Warga Tegal

VIVAnews - Setelah Kediri, Jember, dan Purwokerto, kini layanan AXIS juga dapat dinikmati di Tegal. Ini merupakan upaya NTS untuk mencapai target pertumbuhan pelanggan hingga 100 persen di tahun 2009.

Ekspansi jaringan kali ini meliputi wilayah Tegal, Pekalongan, Pemalang, dan Batang. Didukung oleh lebih dari 30 BTS pada saat peluncuran, jaringan AXIS diharapkan dapat menjangkau lebih dari 2,4 juta orang atau lebih dari 50 persen populasi wilayah tersebut.

“Kami ingin memastikan dapat memberikan akses layanan GSM dengan harga terjangkau ke sebanyak mungkin konsumen,” kata Johan Buse, Chief Commercial Officer AXIS kepada VIVAnews melalui keterangan persnya, Jumat 13 Maret 2009.

Dengan diluncurkannya layanan AXIS di wilayah baru tersebut, otomatis sejumlah program promo AXIS juga dapat dinikmati langsung oleh para konsumernya. Misalnya, promo Nelpon Gratis tanpa Batas Waktu, yang mana pelanggan hanya akan dikenakan biaya maksimal Rp 299 per panggilan ke sesama nomor AXIS.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati bonus hingga 100 persen untuk setiap isi ulang pulsa. Program lainnya, pelanggan AXIS juga bisa mendapatkan paket bundling dengan Nokia 5130 XpressMusic yang dijual secara eksklusif kepada pelanggan AXIS seharga Rp 1.500.000 per paket, meliputi pulsa Rp 6000, bonus akses data bulanan sebesar 25MB, dan beberapa promo lainnya. Program bundling ini berlaku sejak 28 Februari sampai 30 April 2009, selama persediaan masih ada.

Dalam beberapa hari ke depan, layanan AXIS dijadwalkan meluncur juga di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat serta wilayah Sumatera bagian Utara, Barat, dan Selatan.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024