Info Lalu Lintas

Jalan Arteri dan Protokol Mulai Macet

VIVAnews - Sore ini arus lalu lintas di ruas jalan Jakarta mulai dipadati kendaraan yang hendak pulang dari bekerja. Kemacetan akibat penumpukan kendaraan yang terjadi di jalan protokol maupun arteri.

Informasi Traffic Management Center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya, Pukul 15.30 WIB, Jumat 13 Maret 2009, yang disampaikan Brigadir Satu Adi Kurniawan menyebutkan,  situasi arus lalu lintas di jalan protokol seperti Jalan Sudirman, Thamrin, Gatot Subroto, Kramat Raya, Roxy dan Grogol sudah terjadi penumpukan kendaraan.

Arus lalu lintas menuju bundaran Hotel Indonesia sudah terjadi kemacetan di dua arahnya. Sementara arus lalu lintas Kuningan menuju Tendean sudah macet, hal yang sama juga terjadi diarah sebaliknya.

Lalu lintas Pancoran menuju Kalibata dan Cawang juga sudah terjadi kemacetan. Sementara dari Pancoran menuju Manggarai masih ramai lancar.
 
Di depan mal Ambasador dua arahnya juga sudah macet. Untuk Jalan HR Rasuna Said dari arah Menteng menuju Kuningan juga sudah padat. Kepadatan terjadi di jalur cepat maupun di jalur lambat.

Penumpukan kendaraan terjadi di ruas jalan TB Simatupang menuju kawasan Pasar Minggu. Untuk ruas jalan tol penumpukan kendaraan mulai terjadi di kawasan pintu tol Semanggi dua dan gerbang tol Tebet satu.

Sementara di kawasan Pondok Indah menuju Ciputat penumpukan kedaraan terjadi di Bundaran Pondok Indah.

Sementara arah Cawang menuju Grogol sudah macet, dan arah sebaliknya juga sudah mulai padat. Kawasan Cililitan menuju jalan Raya Bogor juga terjadi kepadatan arus lalu lintas.

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.(B.S.Putra/VIVA)

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat

Penyidik Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara, menetapkan dua tersangka dalam kasus korupsi dan suap seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah deng

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024