Pemilihan Umum 2009

Setelah Gerindra Terbitlah Gembira

Setelah Gerindra Terbitlah Gembira

Calon Presiden Prabowo Subianto terus merangsek jagat politik Indonesia. Setelah lama menghilang ke Yordania Prabowo pulang dan tampil menjadi salah satu calon presiden yang patut di perhitungan.

Parbowo maju lewat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Sepak terjang cukup mencengangkan. Lewat iklan yang bertaburan di media massa, radio, televisi, dan halaman koran partai itu menyedot minat masyarakat politik Indonesia.
 
Program yang disampaikan partai itu pun memukau banyak orang. Prabowo melansir lima program unggulannya untuk menyehatkan ekonomi nasional.

Tingkat elektibilitas Gerindra juga sangat bagus sebagai partai baru. Dia selalu masuk tujuh besar dalam berbagai jajak pendapat jelang Pemilu.

Kini Prabowo merangsek lewat sebuah organisasi baru. Namnya Gembira. Gerakan Muslim Indonesia Raya. Gerakan ini akan dideklarasikan hari ini di Kompleks Gelora BUng Karno, Jakarta.

Ketua Gembira adalah Fikri Haekal, putra Dai kodang Zainuddin MZ. Kehadiran organisasi ini menerbitkan spekulasi bahwa sang dari sejuta umat itu sudah pula hijrah dari Partai Bintang Reformasi (PBR) ke Gerindra.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2024
VIVA Milier: Tentara Israel IDF Siaga Disepanjang Perbatasan Lebanon

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

"Tentara Israel meningkatkan tingkat kewaspadaannya dan menutup jalan-jalan serta jalan-jalan yang berdekatan dengan perbatasan dengan Lebanon"

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024