Quintuple, Skuad MU Diganjar Rp 149,5 Miliar

VIVAnews - Kocek para pemain Manchester United bisa makin tebal akhir musim ini. Jika bisa meraih lima trofi (quintuple), skuad MU akan diguyur bonus 9 juta pounsterling alias Rp 149,5 miliar.

The Sun menyebut bahwa tiap pemain MU akan menerima 400.000 poundsterling atau Rp 6,6 miliar. Bonus itu telah disepakati bersama antara para pemain dengan Manajemen United. Jumlah itu di luar gaji yang mereka terima selama ini.

Bahkan, itu masih ditambah beberapa bonus lagi dari tiap trofi yang diraih. Besarannya berkisar antara 10-15 persen dari bonus yang didapat tiap pemain.

Cristiano Ronaldo cs telah mengantongi 85.000 poundsterling dari sukses meraih Piala Liga (Carling Cup) dan Piala Dunia Antarklub 2008 di Jepang. Trofi Liga Inggris (Premier League) dan Liga Champions akan dihargai 200.000 poundsterling buat para pemain.

Jika Setan-setan Merah bisa melengkapi sukses dengan menyambar Piala FA pada 30 Mei 2009, 65.000 poundsterling akan masuk ke kocek mereka. Sebagai insentif tambahan, penampilan tiap pemain di lima ajang itu akan diganjar tumpukan poundsterling lainnya.

Sampai saat ini, MU masih memimpin Premier League dengan keunggulan tujuh poin dari rivalnya, serta menyimpan satu pertandingan. Di Liga Champions, pasukan Sir Alex Ferguson dua langkah lagi mempertahankan trofi setelah lolos ke babak perempat final.

Di Piala FA, United juga telah lolos ke semifinal. Mereka akan bersua Everton di Stadion Wembley, 19 April 2009.

30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga
Pasangan Dokter Dibanjiri Rekor MURI

Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI

Pasangan dokter yang saat ini terus hangat dibahas dr. Attaubah Mufid dan dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM tak henti-hentinya menoreh prestasi. Kali ini mereka cetak rekor ini

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024