Tim Dokter Kepresidenan

Jantung, Empedu dan Pankreas Semua Sehat

VIVAnews - Tim dokter kepresidenan melakukan pemeriksaan umum atau general check up kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pemeriksaan ini dilakukan untuk melanjutkan cek kesehatan di Makassar yang dirasa kurang lengkap.

"Dari hasil yang kami temukan, mulai dari jantung, empedu, pankreas dan lain-lain, semua hasilnya baik. Tidak ada apa-apa," kata Ketua Tim Dokter Kepresidenan, Mardjo Soebiandono, di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Maret 2009.

Tim dokter pun merasa senang karena tidak ada penyakit yang mengkhawatirkan yang dialami orang nomor satu di pemerintahan ini. Kendati demikian, selama menjalani masa istirahat, kondisi kesehatan Presiden tak lepas dari pantauan tim dokter. "Kami juga masih memantau kesehatan beliau (Presiden)," kata dokter yang juga merawat almarhum mantan Presiden Soeharto ini.

Selama acara di Sulawesi Selatan, Presiden rencananya meresmikan Bendungan Ponre-ponre senilai Rp 206 miliar, PLTG Senkang Kabupaten Wajo senilai US$ 45 juta. Tetapi, setelah acara berlangsung Presiden belum juga terlihat. Akhirnya disampaikan bahwa Presiden harus beristirahat karena sakit.

Juru Bicara Kepresidenan Andi Mallarangeng menyatakan, Presiden sempat istirahat di rumah kediaman Direktur PT. Semen Tonasa, Pangkep. Malam harinya, Presiden pun menggelar jumpa pers singkat untuk menjelaskan kepada masyarakat.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024