Megawati Siap Ketemu Yudhoyono

VIVAnews – Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri membuka diri untuk ditemui semua tokoh politik nasional, termasuk juga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

“Tidak ada yang tertutup, kalau mau menemui Mega, ya datang saja. Apalagi, dia (Yudhoyono) mantan bawahan Mega,” kata Firman Jaya Daeli, Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDIP menjawab pertanyaan pers di Jakarta.

Pertemuan yang dimaksud ialah seperti yang pernah dilakukan Megawati dengan Jusuf Kalla. Mereka bertemu di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis 12 Maret 2009. Kedua petinggi partai itu membuat kesepakatan bersama. Di antaranya untuk saling menyukseskan pemilihan umum.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Ditanya mengapa Mega tidak berinisiatif menemui Yudhoyono, Firman menjawab diplomatis. PDIP, kata dia, hanya mengikuti dinamika politik yang terjadi. “Biarlah proses yang ada di politik ini apa adanya seperti air mengalir.”

Dia mengatakan tidak ada yang perlu dipersoalkan hanya karena kedua tokoh nasional itu belum bertemu  dan berdialog secara langsung.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

“Lagi pula, tidak ada yang istimewa dan  mengistimewakan untuk menemui dan ditemui seseorang,” Firman. “Kalau selama ini mereka belum bertemu, saya rasa karena masing-masing masih sibuk.”

Ilustrasi uang rupiah

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent

Bank Indonesia (BI) raised its benchmark interest rate by 25 basis points to 6.25 percent from the last hike in October 2023. This aims to stabilize rupiah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024