Pemilik Modelling Agency Dibunuh

Polisi Kesulitan Lacak Telepon Seluler Korban

VIVAnews - Kepolisian Resor Jakarta Barat terus melakukan pengejaran terhadap ketiga orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Hanny A Wahab.

Ketiga orang yang diduga sebagai tersangka itu adalah orang terakhir yang menemui korban pada malam sebelum korban tewas.

Menurut Kapolres Jakarta Barat, Komisaris Besar Idham Aziz, yang dihubungi VIVAnews, Jumat, 13 Maret 2009, pencarian terhadap para pelaku terus dilakukan. Pengejaran sudah meluas hingga wilayah Jawa Barat.

Ketika dikonfirmasi mengenai identitas pelaku berinisial Hn, Kapolres menolak memberi tahu.

"Itu versi media saja, soal teknis pengejaran tidak bisa kami beritahukan," ujar Kapolres, saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 13 Maret 2009.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Zulkarnain kepada VIVAnews mengatakan, polisi tetap menyakini kalau korban adalah orang dekat yang telah dikenal oleh korban sebelumnya.

Polisi kesulitan melakukan melakukan pelacakan karena telepon gengam milik korban yang diduga dibawa oleh pelaku tidak bisa dilacak polisi.

Padahal telepon genggam milik korban menghilang saat korban ditemukan tewas. 

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib
Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024