"Pertemuan Kalla-Mega Untuk Putaran Dua"

VIVAnews - Pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dinilai Ryaas Rasyid hanya untuk kepentingan Pilpres putaran kedua. Seandainya pun Golkar berkoalisi dengan PDIP, tidak otomatis salah satu jadi capres dan lainnya cawapres.

"Masing-masing tetap maju, dan siapapun di antara mereka yang maju (ke putaran kedua), harus saling mendukung," kata Ryaas usai menghadiri diskusi politik di Kantor Dewan Pimpinan Kota Partai Demokrasi Kebangsaan, Jakarta Pusat, Jumat 13 Maret 2009.

Hal ini, menurut Ryaas, tidak membuat Susilo Bambang Yudhoyono dan Partai Demokrat merasa tersudutkan. "Tapi hanya memberikan beban berat dalam pikiran Yudhoyono," ujar dia.

PDK sendiri, lanjut Ryaas, belum memberikan dukungan kepada salah satu capres. Ryaas mengatakan PDK menginginkan suatu perubahan. "Ganti presiden," katanya.

Astra Agro Lestari Sepakati Pembagian Dividen Final Rp 165 Per Saham
Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyampaikan terima kasih kepada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yang sudah berjuang dalam kontestasi Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024