BNP Paribas Open

Mauresmo Lolos ke Babak Ketiga

VIVAnews – Amelie Mauresmo lolos dari pertandingan pertamanya di BNP Paribas Open yang digelar di Indian Wells, California, AS. Hari Jumat 13 Maret 2009, petenis asal Perancis itu menang atas Anna-Lena Groenefeld asal Jerman.

Seperti diberitakan AP, Mauresmo yang pernah menduduki peringkat satu dunia selama 39 minggu itu bermain tiga set melawan Groenefeld. Ia menang 5-7, 6-3 dan 6-4 dan lolos ke babak ketiga. Mauresmo mendapat bye di babak pertama.

Mauresmo baru saja sembuh dari cedera. Ia sebelum bertanding melawan Groenefeld, sempat ragu karena merasa fisiknya belum pulih benar.

“Saya masih merasa cedera dan tidak bisa bergerak sesuai keinginan saya,” kata Mauresmo yang diunggulkan di tempat ke-17.

Tahun lalu Mauresmo menderita cedera pada kedua pahanya dan juga tulang rusuknya.

Di pertandingan lainnya unggulan ke-9 Caroline Wozniacki dari Denmark menang 6-1, 6-1 atas Timea Bacsinsky asal Swiss. Petenis Israel Shahar Peer mengalahkan unggulan ke-10 Marion Bartoli 1-6, 6-4 dan 7-5.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan
Ilustrasi pergerakan saham

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Saham berdividen merupakan saham dari perusahaan yang secara rutin membayar dividen kepada para pemegang saham. Berikut ini penjelasan manfaat dan risiko saham berdividen

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024